Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Disetiap Blusukan, IMAN Selalu Sebut Nama Syarif

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato. Ada yang menarik pada kegiatan blusukan dari pasangan Calon Iwan S. Adam dan Zunaid Z. Hasan, pasalnya paket dengan jargon Ber-Iman ini malah mensosialisasikan nama Syarif Mbuinga disetiap warga yang didatangi.

Iwan S. Adam selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa jika masa periode Bupati bisa sampai 3 periode, maka dirinya tidak akan pernah berniat untuk maju Pilkada dan akan selalu mendukung lahir batin kepada Putra Daerah Terbaik dari Barat Gorontalo ini.

“Kalau memang bisa, Saya akan tetap dibarisan belakang Pak Syarif untuk mendukung beliau dari belakang. ” Ungkap Iwan

Politisi yang juga Ponakan langsung dari Syarif Mbuinga ini selalu bersyukur atas didikan serta nasehat-nasehat dari sang Bupati 2 periode dalam menjalani kehidupan sebagai politisi yang tentu tidak semua kalangan menganggap itu baik.

Sama halnya dengan Calon Wakil Bupatinya, Zunaid yang juga anak Bupati Pertama Pohuwato Zainudin Hasan ini malah selalu mengkampanyekan Syarif Mbuinga ketika dia berbincang-bincang dengan warga.

“Saya bangga akan seluruh pencapaian dan prestasi Pak Syarif, Beliau adalah salah satu aset terbaik Pohuwato yang wajib kita dukung. Saya pun tidak akan berfikir untuk duduk jadi Wakil Bupati, namun Lahir dan Batin saya siap mendukung Pak Syarif pada Pemilihan Gubernur Mendatang. ” Jelas Zunaid.  (Adv) 

 633 total views

Facebook Comments