Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pimpin Apel Korpri, Bupati Darwis Soroti Kinerja SOPD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, soroti kinerja SOPD Kabupaten Boalemo, yang dinilainya sangat lambat dalam memasukan pekerjaan yang akan ditenderkan di bagian ULP yang mengakibatkan pekerjaan proyek di Boalemo selalu tertunda. Mengingat, waktu untuk melaksanakan pekerjaan tinggal tiga bulan kedepan.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Darwis saat memimpin Apel Korpri di lapangan alun-alun Tilamuta, yang dihadiri Sekretaris Daerah Yakop Musa, para Asisten, Pimpinan OPD, ASN serta Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Boalemo, Kamis (17/9).

“Jadi, saya berharap kepada petugas di bagian ULP agar segera menindaklanjuti pekerjaan yang di tenderkan mengingat waktu sudah tidak lama lagi akan berakhir,” ungkap Darwis.

Dirinya juga mengingatkan kepada para ASN agar tidak menjadi penyebar hoax di dalam media sosial. Bupati Darwis menghimbau kepada ASN agar manfaatkan media sosial sebagai sarana silaturahmi dan mempromosikan keunggulan Boalemo kepada masyarakat yang luas guna peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

“Apa lagi mewujudkan birokrasi yang bersih, profesional, transparan dan akuntabel, Aparatur Sipil Negara, harus dapat melaksanakan tugas dan karya yang beragam, tetapi satu dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana semangat yang terkandung dalam panca prasetya korpri,” pungkasnya.

 84 total views

Facebook Comments