Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Anas Salurkan BST Kepada Masyarakat Pentadu Barat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, serahkan Bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Selasa (1/9).

Pada kegiatan tersebut, Wabup Anas turut didampingi oleh Kadis Sosial & PMD, Fatlina Podungge, serta dihadiri oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutanya, Wabup Anas menjelaskan bahwa Bantuan Sosial Tunai (BST) yang akan diberikan kali ini dalam rangka mengembalikan ekonomi masyarakat yang sempat terdampak Covid-19.

“Bantuan ini diberikan dalam rangka memutus atau pun mengembalikan ekonomi setelah Virus Corona melanda seluruh wilayah termasuk Kabupaten Boalemo sendiri,” terangnya.

Kaitan dengan Covid-19, karena Boalemo saat ini masih di Zona Kuning, maka Wabup Anas kembali mengingatkan agar masyarakat yang melakukan aktivitas diluar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan

“Alhamdulillah di Kabupaten Boalemo pasien yang terkonfirmasi kurang lebih 3 orang. Ini adalah komitmen dari kita semua yang tak ada bosanya menerapkan protokol Kesehatan. Sehingganya, sekali lagi saya mengingatkan agar kita perlu untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita mampu memutus rantai Covid 19,” tuturnya.

Terakhir, Wabup Anas berharap dengan adanya kerjasama dari unsur Pemerintah Desa, Bumdes juga lembaga BPD mampu memajukan Desa, terlebih mengutamakan kepentingan masyarakat

“Saya berharap dengan adanya kerjasama dari BPD, Sekdes dan Bumdes bisa membantu peran Kepala Desa dalam memajukan desa dengan mengedepankan kepentingan masyarakat agar pemerintah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya.

 57 total views

Facebook Comments