Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Wabup Anas Lantik Komunitas Operator Paguyaman

×

Wabup Anas Lantik Komunitas Operator Paguyaman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, didampingi oleh Kakan Kesbang, Kepala Puskesmas Paguyaman, lantik Pengurus Komunitas Persaudaraan Operator Paguyaman yang berlangsung di Aula SMP N 1 Paguyaman, Kamis (10/9).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi terhadap para operator yang telah menginisiasi terbentuknya komunitas operator tersebut.

Example 300x300

“Komunitas Persaudaraan Operator Paguyaman (OPG) adalah komunitas para operator Data Pokok Pendidikan (DAPODIK) yang merupakan sistem pendataan untuk menjaring semua data yang berkaitan dengan kelembagaan dan kurikulum sekolah,” tuturnya.

Atas terbentuknya komunitas tersebut, dirinya berharap agar dapat menjadi wadah perbaikan data Dapodik yang ada di Kabupaten Boalemo, khusunya di Kecamatan Paguyaman.

“Setelah dilantiknya komunitas ini, saya berharap kepada para operator agar dapat menjadi panutan bagi seluruh operator yang ada di Kabupaten Boalemo guna terbentuknya satu data yang baik, akurat, dan terpercaya,” pungkasnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot