Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pimpin Apel Awal Bulan, ini Pesan Wabup Anas Kepada Para ASN

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pimpin apel awal bulan September di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (7/9).

Dalam sambutanya, Wabup Anas menyampaikan bahwa kualitas kerja ASN harus memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing memahami benar pembagian tugas wewenang dan tanggung jawab yang diberikan oleh atasan. Olehnya, dirijya meminta para aparatur agar meningkatkan kemampuan kerja kompetensi keahlian sesuai dengan bidang pekerjaannya masing-masing.

“Kritik dan saran yang kami sampaikan semata-mata untuk memberikan dorongan dan semangat kepada kita semua Oleh sebab itu Mari kita bersama bekerja lebih giat lagi dengan memperbaiki niat kita dalam bekerja,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Anas, Pemda telah memasuki akhir triwulan ke-3 di tahun 2020. Olehnya, dirinya menekankan kepada SOPD yang menangani DAK khususnya dana cadangan untuk segera mempercepat proses kontrak.

“Waktu yang diberikan hanya sampai dengan tanggal 30 September 2020 dan yang sudah dalam pekerjaan agar meningkatkan progres penyerapan anggaran mengingat waktu yang kurang beberapa bulan lagi akan memasuki akhir tahun anggaran,” lanjutnya.

“Begitu pula SOPD yang melaksanakan proyek-proyek fisik di luar DAK agar dapat memacu progres pekerjaan di lapangan,” pungkasnya.

 48 total views

Facebook Comments