Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Pesan Wabup Anas Kala Menghadiri Musda ke-V Muhamadiyah Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf hadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-V Muhamadiyah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di masjid Al-Maruf Desa Hungayonaan Kecamatan Tilamuta, Senin (7/9).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, dan Pengurus Muhamadiyah.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Anas Jusuf menyanpaikan apresiasinya kepada Pengurus Muhamadiyah Kabupaten Boalemo atas inisiatif mereka melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V.

Dirinya juga menjelaskan bahwa organisasi Muhamadiyah merupakan organisasi yang mudah melakukan kaderisasi karena organisasi Muhamadiyah memiliki banyak tempat pendidikan, baik pendidikan dasar maupun perguruan tinggi.

“Menjalankan sebuah organisasi membutuhkan pengorbanan terutama untuk berbuat yang terbaik untuk organisasi, bukan hanya sebatas Ketua atau Pengurus tetapi bagaimana memajukan organisasi itu sendiri dimasa yang akan datang,” terangnya.

Olehnya, jeblosan Kader Muhamadiyah ini juga berharap agar pemuda Muhamadiyah dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas organisasi, sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan di Boalemo serta mendukung setiap program yang di jalankan oleh pemerintah daerah.

” Semoga dapat melahirkan program-program yang akan di laksanakan kedepan sekaligus mengkaji kembali program yang sudah di laksanakan sebelumnya,” pungkasnya.

 40 total views

Facebook Comments