Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Darwis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Secaba

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, hadiri pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) TNI AD serta berkesempatan untuk meletakkan batu pertama pada pembangunan Secaba yang berlokasi di Desa Ilomata Kecamatan Tibawa, Selasa (1/9).

Dalam peletakan batu pertama tersebut, turut dihadiri oleh Korem 133 Nani Wartabone, Forkopimda Provinsi Gorontalo, para Bupati dan Walikota serta masyarakat Desa Ilomoata.

Saat diwawancarai, Bupati Darwis menyampaikan apresiasi serta mensupport pembangunan Secaba TNI yang ada di Wilayah Provinsi Gorontalo, mengingat pembangunan Secaba ini yang pertama kali di Provinsi Gorontalo.

“Ini penting guna meningkatkan sumber daya manusia dan juga dapat mengurangi pengangguran lebih khususnya di Boalemo,” tutur Darwis.

Pada pembangunan Secaba Ini, diketahui Pemerintah Kabupaten Boalemo menyumbangkan dana sekitar 2 milyar lebih untuk tahap pertama. Menurut Darwis, hal tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dengan Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo.

Olehnya, Bupati Darwis berharap agar kiranya dukungan pemerintah Provinsi dan pemeritah Kabupaten dan Kota, pembangunan secaba TNI-AD dapat di selesaikan dengan waktu yang sudah di tentukan.

 63 total views

Facebook Comments