Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Buka Sosialisi Kasda Online, Wabup Anas Berpesan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, membuka Sosialisasi Kasda Desa Secara Non Tunai Kabupaten Boalemo Tahun 2020 yang bertemakan membangun bersama untuk mewujudkan tata kelola keuangan desa yang efisien, transparan, dan akuntabel yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Boalemo, Selasa (8/9).

Sosialisasi yang bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutanya, Wabup Anas menjelaskan bahwa sosialisasi kali ini sangat penting bagi kepala desa, sebab dengan adanya Dana Desa, Pengelolaan Keuangan Desa harus sesuai dengan peraturan yang berlaku supaya terhindar masalah di kemudian hari.

“Ikuti dengan baik-baik sosialisasi ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan mengenai pengelolaan keuangan desa,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau agar Desa-desa yang ada di Kabupaten Boalemo kiranya melakukan transaksi dengan Bank SulutGo terkait Dana Desa. Apalagi, Pemerintahan Daerah Kabupaten Boalemo adalah pemegang saham terbesar ke 3 di Bank SulutGo,

“Saya tidak melarang bapak dan ibu bertransaksi dengan pihak Bank lain silahkan, kalau itu dilaksanakan secara pribadi, tapi kalau dana Desa atau dana yang bersumber dari pemerintah saya menghimbau agar mari kita bertransaksi di Bank SulutGo,” pungkasnya.

 46 total views

Facebook Comments