Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Anas Evaluasi Penyaluran BPNT

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf pimpin rapat evaluasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Tim Koordinasi Bantuan Sosial Program Sembako, Kamis (3/9).

Rapat yang di gelar oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati, serta dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Yakop Jusuf Musa, Asisten I, Kadis Sosial dan PMD, para camat, pihak Bulog, Direktur PT. Maharani Mandiri selaku Penyuplai BPNT dan petugas TKSK.

“Rapat yang di laksanakan kali ini, guna membahas penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang merupakan program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia dan rapat ini di laksanakan setiap tiga bulan sekali,” tutur Anas.

Rapat tersebut juga membahas kendala di lapangan maupun penyaluran sembako yang di berikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setelah di evaluasi, tidak sedikit camat yang mengeluhkan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) terutama beras yang di distribusikan tidak bisa di konsumsi.

” Kepada Tim Koordinasi agar penyaluran BPNT nanti, harus memberikan beras yang berkualitas yang bisa di konsumsi masyarakat khususnya Keluarga Penerima Manfaat karena itu sudah di anggarkan oleh pemerintah dan kalau tidak bisa di konsumsi untuk apa di salurkan,” pungkasnya.

 39 total views

Facebook Comments