Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Hadiri Wisuda UG Angkatan XXI, Rustam Akili : Jaga Nama Baik Institusi

×

Hadiri Wisuda UG Angkatan XXI, Rustam Akili : Jaga Nama Baik Institusi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Ketua Asosiasi Penyelenggara Perguruan Tinggi (Apperti) provinsi Gorontalo Rustam Akili, menghadiri rapat Senat terbuka luar biasa wisuda angkatan XXI, Universitas Gorontalo (UG) , Sabtu, (19/9/2020).

Uniknya, wisuda yang digelar oleh Universitas Gorontalo tahun ini digelar secara Daring dan Luring, dengan metode Drive Thru.

Example 300x300

Hal ini dilakukan oleh pihak kampus UG, untuk mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dan pertama kali dilakukan di Gorontalo.

Dalam sambutannya, RA (Sapaan Rustam Akili) yang juga selaku ketua Yayasan Uduluwo Limo Lopahala’a Gorontalo, mengatakan Yayasan harus lebih bekerja semaksimal mungkin, untuk membangun hubungan kemitraan yang mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

” Kita harus berbuat untuk membangun daya saing, dengan membina kemitraan dan Yayasan harus bekerja sesuatu tenaga dalam mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, RA juga menyampaikan Terima kasih kepada para dosen, karyawan, rektor, yang telah mendidik para mahasiswa UG kurang lebih 900-an.

Dia juga berpesan, kepada para wisudawan untuk bisa beradaptasi dengan masyarakat, dan dapat menjaga nama baik institusi dihadapan masyarakat.

” Tujukan bahwa Universitas Gorontalo dengan nama besarnya Kampus Perjuangan, Untuk tdi aku mengecewakan masyarakat Gorontalo,” Tuturnya. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot