Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sudah Saatnya Syarif Mengambil Sikap, Atau Tetap Jadi Pengecut ?

Oleh : Jhojo Rumampuk

Faktanews.com (Tajuk) – Kabupaten Pohuwato. Detik demi detik semakin berlalu begitu pun dengan Menit hingga hari, Bumi Panua pun kini harus mengganti Sang Anak Petani dengan penerus yang baru.

Berbagai dinamika politik menghiasi seantero wilayah Barat dari Provinsi Gorontalo ini, jika merujuk dari sisi jabatan Syarif Mbuinga yang saat ini dipercayakan Rusli Habibie sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo saat ini.

Bupati 2 periode, Syarif Mbuinga yang juga mantan Ketua III Periode DPD II Golkar Pohuwato ini pun sudah saatnya menentukan sikap kepada siapa dukungannya ini diberikan, entah kepada Iwan Adam yang sampai saat ini masih mengakui bahwa dirinya adalah kader partai beringin atau kepada Paket SMS yang kemarin mendapatkan rekomendasi dukungan partai dari Dewan Pimpinan Pusat.?

Dilema… Jelas, sama halnya dengan mengambil keputusan yang cukup berani. Namun hal itu harus sesegera dilakukan agar tidak berdampak pada sebuah keinginan lain yang ada diatasnya. Seperti kata pepatah bahwa “Berani Mengambil Keputusan Yang Bulat, Maka Anda Telah Melangkah 10 Kali Lebih Cepat Untuk Sukses”.

Jelas, akan sebuah trubulensi yang sangat besar jika pilihan itu diambil. Akan tetapi, dikala Syarif Mbuinga tidak mengambil 1 keputusan, maka hal itu sangat bertentangan dengan sikap dan prinsip hidup dari sang Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato.

 601 total views

Facebook Comments