Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Telah Jalani Tes Kesehatan, Tim RADG : Jangan Mudah Percaya Isu Tidak Jelas

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, pasangan Rustam-Dicky, akhirnya telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSAS Gorontalo, yang berlangsung sejak Rabu 16 September 2020 sampai dengan Kamis, (17/9/2020).

Reflin Liputo, selaku juru bicara Tim Pemenangan Rustam-Dicky, mengatakan bahwa seluruh rangkaian tes kesehatan telah dilalui oleh pasangan Rustam-Dicky.

“Alhamdulillah pasangan Rustam – Dicky sudah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari, semuanya berjalan dengan lancar aman dan memuaskan,” Ungkap Reflin.

Dia juga menghimbau kepada tim relawan pendukung dan simpatisan Rustam-Dicky untuk tidak mudah percaya dengan adanya isu terkait masalah kesehatan.

” Dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan BNN Kabupaten Gorontalo bertempat di RSAS Kota Gorontalo hasilnya sudah keluar, pasangan Rustam – Dicky Alhamdulillah hasilnya negatif narkoba dan terima kasih kepada semua pendukung serta simpatisan berkat doa dan dukungan pasangan Rustam – Dicky semuanya berjalan dengan lancar,” Tutur Reflin.

Lebih lanjut, Reflin mengapresiasi tim pemeriksa kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati  yang memberikan layanan dengan maksimal.

“Terima kasih atas pelayanan terbaiknya, selama dua hari kami merasa puas dan paslon juga sangat enjoy dengan pelayanan yang diberikan, semoga tim medis dalam lindungan Allah SWT,” Imbuhnya.

Terkahir, dia menyampaikan pasangan Rustam – Dicky yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB tercatat sebagai paslon yang tercepat menjalani tes Pisikologi.

” Alhamdulillah Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo kakak Rustam Akili – Dicky Gobel merupakan peserta pertama yang menyelesaikan soal ujian Pisikotest sebanyak 568 Nomor,” Tukasnya. (Fn12)

 192 total views

Facebook Comments