Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kader PDIP Kabupaten Banggai Wajib Menangkan Hidayat-Bartho

Faktanews.com – Sulawesi Tengah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulteng, Muharram Nurdin menyampaikan pasangan Hidayat-Bartho adalah pasangan pantas memimpin Sulawesi Tengah (Sulteng) 5 tahun mendatang.

Hal itu di sampaikan, saat pasangan Hidayat-Bartho menggelar deklarasi bersama partai Koalisi dan relawan, di Kabupaten Banggai, Rabu (16/09/2020).

Dia mengatakan, pasangan Hidayat-Bartho sudah memiliki modal, dan sudah berpengalaman dalam dunia pemerintah.

“Pasangan ini sudah memiliki kemampuan masing-masing, pak Hidayat ahli dalam bidang pemerintahan dan pak Bartho ahli di bidang pembangunan, tentunya pasangan ini tidak perlu di ragukan lagi dalam membangun Sulteng yang lebih baik,” ungkap Muharram.

Lebih lanjut, dia mengatakan tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Hidayat-Bartho di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Desember 2020 nanti.

” Saat ini ada 10 orang anggota DPRD Kabupaten Banggai, saya ingin sampaikan bahwa saudara-saudara harus bekerja dengan ikhlas karena itu melalui kesepakatan PDIP kabupaten Banggai tidak ada istilah bahwa tidak ada anggaran Karena seluruh anggota DPRD Kabupaten Banggai fraksi PDIP satu bulan gajinya dipotong untuk keperluan pilkada,” Tuturnya.

Terakhir dia menyampaikan bahwa, PDI Perjuangan tidak memiliki sejarah kalah di kabupaten Banggai. (Fn/Nr)

 161 total views

Facebook Comments