Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Deklarasi Di Morowali, Hidayat-Bartho Pasangan Yang Tepat Untuk Sulteng

Faktanews.com – Sulawesi Tengah, Pasangan Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandilaga menggelar deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama relawan kabupaten Morowali, di Hotel Metro, Senin (14/09/2020).

Soraya Sultan, selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng, mengatakan bahwa masyarakat morowali sudah biasa menentukan pilihannya berdasarkan rasionalitas.

” Pasangan Hidayat-Bartho adalah pasangan yang lebih energik, kemudian seorang yang cakap memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang sangat mumpuni itu yang menjadi dasar partai pengusung untuk mendukung beliau,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, hal ini yang bisa dijadikan pertimbangan masyarakat Morowali dalam menentukan pilihannya pada pilkada 2020.

Selain itu kata Soraya, pasangan Hidayat-Bartho adalah orang yang tidak susah untuk ditemui oleh masyarakat.

“Hidayat Bartho bukan orang yang punya jarak, bukan juga orang yang sangat sulit diakses oleh masyarakat. Sepengetahuan saya bukanlah orang yang seperti itu, jadi Insya Allah masyarakat Morowali bisa memberi kepercayaan yang banyak dan penuh kepada pak Hidayat lamakarate dan pak Bartho sehingga kedepan masyarakat Morowali punya ikatan emosional yang kuat dengan pasangan Hidayat-Bartho,” Tukasnya. (Fn12) 

 2,396 total views

Facebook Comments