Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Gorontalo dan Danrem 133 NWB

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga sambut kunjungan kerja Kepolda Gorontalo bersama Komandan Korem (DANREM) 133/Nani Wartabone ke Kabupaten Pohuwato, Rabu (16/9).

Kunjungan tersebut dalam rangka sinergitas TNI POLRI untuk mewujudkan PILKADA tahun 2020 yang damai, aman, dan Sehat serta tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kapolres Pohuwato, Kasdim Kodim/1313 Pohuwato, tokoh Adat, tokoh masyarakat, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemda Pohuwato.

Disela-sela waktu kunjungan, Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/NW meninjau langsung kampung tangguh yang ada di Desa Marisa Utara, pasalnya kampung tangguh tersebut merupakan posko penegakan hukum penerpan protokoler kesehatan.

Setelah Kapolda gorontalo melakukan kunjungan di kampung tangguh, Kapolda gorontalo gelar pertemuan dengan pihak penyelenggara pilkada, baik KPU dan Bawaslu untuk mengkoordinasikan beberapa persiapan terkait pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang. (FN07)

 81 total views

Facebook Comments