Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekda Yakop Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Penyusunan APBD 2021

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang diwakili oleh Pj. Sekda Boalemo, Yakop Musa, ikuti Webinar mengenai sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Penyusunan APBD 2021 bersama Kementrian Keuangan dan Kementrian Dalam Negeri yang bertempat di Ruang Vicon Setda Boalemo, Rabu (12/8).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, tersebut diikuti oleh Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Gorontalo, TAPD se-Provinsi Gorontalo, serta Pimpinan Banggar se-Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutanya, Sekda Yakop mengapresiasi Pemprov Gorontalo yang telah memfasilitasi agar terlaksananya kegiatan tersebut, mengingat tentatif tahapan penyusunan APBD 2021 sudah mulai berjalan.

“Kami sudah awali dengan penyampaian KUA dan PPAS yang disampaikan langsung oleh Bupati Darwis dihadapan sidang Paripurna DPRD Boalemo,” ujarnya.

Olehnya, selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo dirinya merasa terbantu dengan adanyabkegiatan kali ini dalam rangka penyusunan RKA SOPD.

“Teknis penyusunan akan dikupas pada PERMENDAGRI yang akan disosialisasikan saat ini,” pungkasnya. (FN/MS)

 62 total views

Facebook Comments