Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Resmikan Tiga Unit Mahyani di Desa Tutulo, Wabup Anas Apresiasi Pemdes Tutulo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu yang di wakili oleh Wakil Bupati Anas Jusuf meresmikan tiga unit rumah layak huni (Mahyani) yang merupakan program Pemerintah Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Senin (3/8).

Pada peresmian tersebut turut di hadiri Wakil Ketua I DPRD Lahmudin Hambali, Sekcam Botumoito, Kepala Desa Tutulo dan Masyarakat. Dimana Pemerintah Daerah Boalemo mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Tutulo yang telah membangun rumah layak huni (Mahyani) bagi masyarakat kurang mampu dari anggaran Dana Desa tahun 2020.

Dan managemen seperti ini harus di ikuti oleh kepala-kepala desa yang lain yang ada di Kabupaten Boalemo, karena hampir semua anggaran dana desa di Boalemo pengelolaannya bermasalah apalagi anggaran yang kelola oleh Bumdes.

“Apa yang dilakukan oleh pemerintah desa tutulo sudah sangat membantu pemerintah daerah untuk mengurangi kemiskinan di Boalemo, tahun ini saja pemerintah desa tutulo telah membangun tiga unit mahyani dari dana desa dan setiap satu unit mahyani di anggarkan Rp. 57 Juta”, ungkap Wakil Bupati Anas Jusuf.

Wakil Bupati mengharapkan kepada pemerintah desa tutulo, agar tetap melanjutkan program pembangunan mahyani ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu dan bagi masyarakat yang telah menerima bantuan mahyani tahun ini agar dapat di manfaatkan dengan baik. (FN/MS)

 25 total views

Facebook Comments