Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Darwis Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, pimpin apel awal bulan Agustus di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (3/8).

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampaikan bahwa dengan tugas dan tanggung jawab besar Pemerintah Daerah, serta tuntutan pelayanan kepada masyarakat, maka seluruh ASN harus menjadi tulang punggung roda penggerak pembangunan di semua bidang.

Hal tersebut, menurut Darwis, mengharuskan pemerintah daerah untuk terus berupaya bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan ikhlas sebagai aparatur pemerintah untuk melayani segenap masyarakat Boalemo dan bukan untuk dilayani.

“Pembangunan adalah sebuah proses akselerasi yang kuncinya melibatkan segala sektor, sehingga tujuan yang diimpikan akan lebih cepat diwujudkan. Olehnya, satu hal yang harus selalu kita jaga adalah semangat kebersamaan dalam membangun daerah di Seluruh Kabupaten Boalemo,” tutur Darwis.

Terakhir, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, atas nama pribadi, jabatan, dan pemerintah daerah, Bupati Darwis menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Semoga, dengan semangat Idul Adha ini, dijadikan momentum untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya Boalemo yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (FN/MS)

 38 total views

Facebook Comments