Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Libuo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, meninjau dan bersilaturahmi dengan Korban Kebakaran serta menyerahkan bantuan kepada korban di Kelurahan Libuo, Kecamatan Paguat, Rabu (16/9).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pohuwato turut didampingi, Kadis Sosial, Kadis Perkim, Camat Paguat, Lurah Libuo serta Tim BPBD Pohuwato.

“Saya ikut perihatin dan berduka atas musibah kebakaran ini, namanya musibah tidak bisa kita prediksi kapan akan terjadi,” kata Bupati Syarif Mbuinga kepada awak media usai melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran.

Olehnya, Bupati meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengambil hikmah dari musibah tersebut untuk terus waspada di dalam menjaga kondisi rumah baik listrik, kompor, dan lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Selain itu Bupati juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta bergotong royong dalam meringankan beban korban khususnya dalam menghadapi kondisi sulit saat ini, baik dengan memberikan semangat, berdoa maupun bantuan material.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 1 Karung Beras, 2 paket Kids ware, 2 Paket Family Kids, 1 paket peralatan dapur keluarga, 1 paket food ware, 2 pcs selimut, 2 paket lauk pauk, 2 lembar terpal, 2 paket biskuit, 2 paket sandang, 1 pcs matras dan 1 dos sayur lodeh kaleng. (FN07)

 29 total views

Facebook Comments