Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Boalemo Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa menghadiri rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan optimalisasi pendapatan asli Daerah dan penandatanganan nota kesepahaman, pengujian kerjasama, serta penyerahan sertifikat tanah Pemda dan PLN yang bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur, Selasa (11/8).

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Idris Rahim, Forkopimda Provinsi Gorontalo, para Bupati/walikota se-Provinsi Gorontàlo serta Sekretaris Daerah Kabupaten /Kota se Provinsi Gorontalo.

Saat diwawancarai, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan pendapatan asli daerah.

Olehnya, selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu menegaskan akan mendukung apa yang nantinya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi terhadap penyelamatan aset- aset yang ada di Daerah.

“Tentunya, selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo, kami menyatakan sikap mendukung segala kebijakan yang akan diterapkan oleh Pemprov Gorontalo dalam rangka penyelamatan aset- aset yang ada di Daerah,” tegasnya.

Tak hanya itu, Darwis Moridu juga meminta kepada penjabat Sekretaris Daerah agar dapat melakukan pengawasaan terhadap aset-aset daerah Kabupaten Boalemo terutama aset tanah milik pemda yang belum tersertifikat.

Pada kesempatan ini, Bupati Darwis Moridu menerima sertifikat tanah aset Daerah yang di serahkan kepala Badan Pertanahan Provinsi Gorontalo dan melakukan penandatangan nota kesepahaman pengujian kerjasama yang di saksikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Forkopimda Provinsi Gorontalo. (FN/MS)

 47 total views

Facebook Comments