Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswa Unipo KP Boalemo Gelar Aksi Solidaritas Guna Membantu Masyarakat Bone Bolango

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Puluhan mahasiswa yang berasal dari Universitas Pohuwato Kampus Pengembangan Boalemo gelar aksi solidaritas dalam rangka penggalangan dana kepada Korban Banjir yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (15/9).

Aksi tersebut berpusat di simpang empat Tugu Jagung Boalemo, serta menyasar para pengguna jalanan baik pengendara roda dua maupun empat.

Koordinator Lapangan, Alfian Tuna, saat diwawancarai menjelaskan bahwa aksi mereka tersebut merupakan aksi solidaritas dalam rangka membantu sahabat maupun keluarga mereka yang terkena bencana banjir di Kabupaten Bone Bolango pada beberapa hari yang lalu.

“Jadi, aksi kami kali ini hanyalah aksi solidaritas yang bertujuan untuk membantu kolega maupun keluarga kita yang berada di Kabupaten Bone Bolango,” terangnya.

Dirinya juga berharap kepada para pengguna jalan agar dapat membantu masyarakat Bone Bolango, karena menurutnya uluran tangan dari Masyarakat Boalemo sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Bone Bolango.

“Duka mereka duka kita semua. Olehnya, saya memohonkan kepada para pengendara jalan agar dapat mengulurkan tangan kita kepada masyarakat Bone Bolango,” pungkasnya.

Aksi solidaritas yang akan dilaksanakan tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari di tiga titik berbeda yakni di Jembatan Soeharto, Simpang Empat Tugu Jagung, serta di Depan Pertamina Lamu. (FN/MS)

 183 total views

Facebook Comments