Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Relawan Pendukung Anwar-Sigit Di Poso, Nyatakan Dukungannya Ke Hidayat-Bartho

Faktanews.com (Politik) – Sulawesi Tengah, Relawan pendukung Anwar-Sigit yang berada di kabupaten Poso, nyatakan dukungannya kepada pasangan Hidayat-Bartho sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu, (13/9/2020).

Relawan AS yang menemui Hidayat Lamakarate tersebut, membahas alasan relawan AS mendukung pasangan Hidayat-Bartho.

” Kami dari tim relawan AS melihat pak Hidayat hampir samalah dengan pak Anwar kemudian visi dan misi dari pak Hidayat sama persis dengan pak Anwar sehingga kami menjatuhkan pilihan pada pasangan ini, karena kami menganggap bawah pasangan Hidayat-Bartho adalah calon gubernur-wakil gubernur yang pas untuk Sulteng kedepannya,” jelas Ketua Tim relawan AS Kabupaten Poso Ahmad Karman.

Karman mengatakan harapannya agar masyarakat Poso dapat mendukung Hidayat-Bartho untuk memimpin Sulteng 5 tahun kedepan.

Lanjut Karman, dirinya bersama relawan akan kembali mengkonsolidasikan dukungan kepada pasangan Hidayat-Bartho di Kabupaten Poso.

Sementara itu, Hidayat Lamakarate mengatakan kedatangan tim relawan AS akan memperkuat simpul-simpul dukungan di Kabupaten Poso.

“Mereka datang kemudian menyatakan sikap untuk berkerja sama-sama, dalam rangka memaksimalkan kerja untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020,” Pungkasnya.(FN/Nr)

 864 total views

Facebook Comments