Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

APBD-P 2020, Aleg Resvin Ingatkan Bupati Darwis Agar Prioritaskan Gaji Honorer dan TKOD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Anggota Fraksi Koalisi Nasdem-Perindo, Resvin Pakaya, ingatkan Pemda Boalemo agar lebih memperhatikan gaji tenaga kontrak dan TKOD Pegawai pada APBD Perubahan Kabupaten Boalemo TA. 2020.

“Mengingat pada bulan Agustus kemarin gaji tenaga kontrak dan TKOD pegawai belum dibayarkan, jadi selaku Anggota DPRD Boalemo meminta kepada Bupati Boalemo untuk tidak melakukan pemotongan gaji Honorer maupun TKOD sampai bulan Desember,” pinta ‘Koget’ sapaan akrabnya.

Dijelaskanya, bahwa hal tersebut perlu disampaikan, mengingat Tenaga Honor dan TKOD merupakan Visi dan Misi dari Bupati dan Wakil Bupati Boalemo pada saat Pilkada 2017 kemarin.

“Ini perlu saya ingatkan kepada Bupati Boalemo karena hal tersebut merupakan visi dan misi mereka saat mencalonkan diri pada Pilkada kemarin,” jelasnya.

Olehnya, Resvin berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dapat melakukan Flashback pada visi-misi mereka di Pilkada 2017 kemarin mengenai tenaga honor dan TKOD.

” Sekali lagi, saya sangat berharap kepada Bupati Darwis agar tdk melakukan Pemotongan Gaji Honorer dan TKOD, dan di bayar full sampai Desember,” Pungkasnya. (Fn/Ms) 

 619 total views

Facebook Comments