Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Millenial Sulteng Dukung Hidayat-Bartho, Saatnya Yang Muda Memimpin Sulteng

Faktanews.com (Politik) – Sulawesi Tengah, dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala terus berdatangan.

Kali ini, Gerakan Millenial Peduli Sulteng (GMPS) menyatakan sikap dukungannya terhadap Hidayat-Bartho untuk memimpin Sulteng 5 tahun yang akan datang.

Fahriyanto S Maso’ama, ketua GMPS mengatakan bahwa dukungan kaum millenial terhadap pasangan Hidayat-Bartho sangat beralasan.

Menurutnya, Hidayat Lamakarate selaku kaum milenial punya segudang pengalaman dalam pemerintahan, dengan karir birokrasinya yang hampir sempurna.
Hal itu kata Fahri, dibuktikan dengan menjadi Camat Palu Timur, Kabag Kepegawaian Kota Palu, Kabid Pengembangan Karir BKD Kota Palu, Sekwan DPRD Kota Palu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Palu, Kepala BKD Provinsi Sulteng Pj. Bupati Banggai Laut, Pj. Walikota Palu, Staf Ahli Gubernur Sulteng, hingga pada puncaknya menjadi Sekretaris daerah provinsi Sulteng.

” Saya pribadi sebagai millenial merasa terpanggil untuk ikut berjuang bersama Hidayat, karena dia adalah satu-satunya kaum muda di Sulteng yang punya segudang pengalaman dan kini menjadi calon Gubernur, maka saya kira ini sudah saatnya kaum muda memimpin Sulteng,” Ungkapnya.

” Kalau kita melihat sejarah, para tokoh mudalah yang terlibat aktif dalam memperjuangkan kemerdekaan karena mereka punya semangat, fisik, mental dan kegigihan yang kuat untuk berjuang,” Tambahnya.

Fahri juga mengungkapkan bahwa, pasangan Hidayat-Bartho adalah pilhan yang tepat untuk mewakili kaum muda dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Hidayat Lamakarate merupakan pilihan tepat memimpin Sulteng mewakili kaum muda dalam kontestasi pilkada kali ini, tentunya usia muda masih energik, apalagi banyak pengalaman menjadi pemimpin dalam birokrasi pemerintahan. Kaum muda adalah yang melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, sejarah telah mencatatkan itu, jadi tidak ada lagi keraguan untuk kita kaum milenial bersama-sama mengantarkan Hidayat-Bartho untuk memimpin sulteng kedepan,” Tukasnya. (Fn/Nr) 

 3,548 total views

Facebook Comments