Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lepas Tim Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat, Bupati Syarif Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Penegakan disiplin Protokol kesehatan bagi masyarakat kembali dilakukan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan Polres Pohuwato, Kodim 1313/Pohuwato dan Satgas Covid-19 kabupaten Pohuwato, Kamis (10/9).

Pada kegiatan tersebut meliputi pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak yang bertahik operasi yustisi penggunaan masker dan pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Bupati Pohuwato dalam sambutan apel pelepasan Tim Gabungan Disiplin Protokol kesehatan bagi masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pohuwato atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Bupati Syarif juga berharap kepada Tim Gabungan Penegakan disiplin kepada masyarakat agar dilakukan dengan baik dan Humanis, membagikan masker, dan berikan edukasi atau sosialisasi tentang bahayanya Virus Corona serta pendisiplinan protokol kesehatan.

“Covid-19 atau virus Corona masih tetap menjadi ancaman yang nyata bagi kita semua khususnya masyarakat Pohuwato, sehingga harapan Pohuwato selama ini mampu kita lakukan upaya yang serius dalam pengendalian penyebaran Covid-19 atau virus Corona, maka dengan adanya langkah terbaru ini semoga virus tersebut dapat terkendali dengan baik,” terangnya. (FN07)

 102 total views

Facebook Comments