Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra, S.IK., M.IK, mengajak kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjaga protokol kesehatan.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan olehnya pada saat Pemda Pohuwato bersama Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato menggelar pelepasan Tim Penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, Kamis (10/9).

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri pula oleh Bupati Pohuwato, Kasdim 1313/Pohuwato, Penjabat Sekda, Kepala Pengadilan Agama, Unsur Pimpinan OPD Terkait, serta Tim Penegakan Protokol Kesehatan.

“Langkah yang saat ini kami laksanakan adalah sesuai instruksi untuk memutus penyebaran covid-19 yang saat ini masih menjadi ancaman masyarakat,” terangnya.

Olehnya, Teddy berharap kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan, yakni dengan terus memakai masker, cuci tangan, menjauhi kerumunan orang banyak, serta menjaga jarak.

“Tim penegakan disiplin protokol kesehatan sifatnya adalah persuasif, cukup mengingatkan kepada masyarakat namun harus tegas, tentunya masyarakat dapat mengikuti apa yang menjadi intruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, apa yang diarahkan oleh tim penegakan disiplin. Sehat Untukmu, sehat untukku,” Pungkasnya. (FN07)

 98 total views

Facebook Comments