Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Lepas Kafilah MTQ Kontingen Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga melepas Kafilah Kontingen Pohuwato untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Gorontalo yang akan berlangsung di Kabupaten Gorontalo Utara selama 4 hari yang berlangsung di Aula Panua Kabupaten Pohuwato, Rabu (9/9).

Dalam sambutanya, Bupati Syarif Mbuinga sampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dan lebih khusus kepada para kafilah yang telah memberikan kontribusi sejak persiapan pemantapan sampai di momentum pelepasan menuju ke Gorontalo Utara.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kafila sekaligus menjadi duta terbaik dari Kabupaten Pohuwato dalam lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke IX,” Ucap Syarif Mbuinga.

Lebih lanjut, dirinya berharap semoga keikutsertaan kontingen Kabupaten Pohuwato dalam melaksanakan MTQ bisa membawa nama baik daerah serta mendoakan daerah bumi panua senantiasa memperoleh rahmat dan perlindungan dari Allah.

“Ibu dan Bapak Saya hormati, Pelaksanaan MTQ kita tahu bersama tengah berada di pandemi covid-19, dan Gorontalo Utara masih berada dalam zona merah olehnya saya berpesan penting kepada 37 peserta tolong menjaga diri, kesehatan, serta melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan,” harapnya.

37 peserta dan para pendamping MTQ yang nantinya akan berangkat ke Gorontalo Utara diwajibkan untuk menjalani rapid test demi memastikan kondisi bersama. Tak hanya itu, Pemda Pohuwato juga akan memberikan bonus tambahan apabila para kafila utusan Kabupaten Pohuwato meraih prestasi minimal juara Dua. (FN07)

 70 total views

Facebook Comments