Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Akronim “SALDO”, Jubir Millenial RA-DG Tegaskan Itu Serangan Realistik

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Atmosfir Politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Gorontalo kian memanas. Serang menyerang terhadap sesama pasangan calon telah berganti rupa, dengan mengikuti kondisi jaman yang canggih di era digital.

Tidak hanya itu, opini publik di branding sedemikian rupa sehingga masyarakat terpengaruh dengan informasi yang tidak lagi sehat.

Tak terkecuali, pasangan RA-DG dengan slogan Harapan Baru ini, diserang dengan adanya Akun Palsu Menggunakan nama Kaum Millenial Rustam Dicky di media Sosial Facebook, yang membranding RA-DG dengan singkatan SALDO.

Menanggapi hal itu, Jefri Polinggapo, Milenial RA-DG mengatakan bahwa singkatan SALDO tersebut bukan dari tim resmi RA-DG, dan akun Facebook yang menggunakan nama Kaum Millenial Rustam Dicky adalah akun palsu.

” Breanding atau Akronim SALDO yang di viralkan oleh akun Palsu di medsos FB, ini bagian dari pada serangan kepada Pasangan calon RA-DG. Apalagi itu hanya singkatan Nama Dari RUSTAM AKILI – DICKY GOBEL, saya kira Publik mampu melihat secara cermat seperti apa akun – akun palsu di FB,” Tegas Jefri.

Dia juga mengatakan, bahwa pasangan RA-DG punya slogan resmi yang sudah di rapatkan di Internal Tim Pemenangan.

” Branding pasangan calon Rustam – Dicky yakni HARAPAN BARU, perlu kami sampaikan bahwa Pasangan Calon RA- DG Idaman Millenial memakai brand HARAPAN BARU, ini sudah dirapatkan di internal TIM PEMENANGAN dan di sepakati sebagai Instrumen semangat Pembagunan Kabupaten Gorontalo,” Tutur Jefri.

” Untuk itu kami mengakui ini biasa, tapi kalau saya plesetkan ini akan menguntungkan Pasangan RA-DG, teorinya begini : Politik Negara itu Politik yang ujungnya bicara SALDO, bagi saya saldo itu adalah uang kalau istilah perbankan, contoh APBD/ABPN itu isinya Saldo bicara pembangunan Daerah pasti butuh anggaran. Olehnya kalau RA-DG Insya Allah jadi Bupati dan Wakil Bupati akan mampu membangun Daerah bukan cuman hanya mengandalkan APBD, tapi juga bisa menghadirkan program APBN, karena kemampuan Networking figur tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu, akan hadir juga kekuatan lain seperti Investasi yang nantinya akan menjadi instrumen lain dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo, kan kita tau Dicky Gobel pengusaha Profesional dan Tokoh Nasional yang punya Link. Khusunya APRG yang selama ini nyata. “Dengan Candaan” Sambil Tertawa” atau apalah,” Tukasnya. (Fn12) 

 743 total views

Facebook Comments