Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kartu Pohuwato Pintar, Jawaban Paket Ber-Iman Pada Permasalahan Pendidikan di Pohuwato

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Iwan Adam dan Zunaidi Hasan sambangi masyarakat pendukungnya di Desa Mootilango, Kecamatan Duhiadaa, Minggu (6/9).

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Ber-Iman ini diterima langsung oleh salah satu pengusaha ternama di Kabupaten Pohuwato yang sering disapa Haji Sidi.

Dikediamanya pula, pasangan Ber-Iman melakukan diskusi beserta tanya jawab dihadapan para masyarakat Mootilango.

Dalam sambutanya, pasangan Ber-Iman memohonkan maaf kepada seluruh masyarakat Mootilango karena dalam pertemuan tersebut belum semuanya yang dapat diundang.

“Mohon maaf kepada para masyarakat Mootilango karena belum semua yang dapat saya undang. Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih ada dalam situasi pandemi Covid-19. Olehnya, demi menghindari kerumunan masa, saya tidak mengundang seluruh masyarakat,” jelasnya.

Dihadapan masyatakat Mootilango pula, dirinya mengatakan bahwa, pendidikan merupakan suatu hal yang luhur karena pada hakikatnya, semua akan terus belajar sejak lahir sampai akhir hayat nantinya.

“Belajar merupakan sebuah cara agar kita sebagai manusia dapat menjadi pribadi yang semakin baik dari hari ke hari,” terangnya.

Olehnya, demi menciptakan dunia pendidikan yang prima, Paket Ber-Iman mempunyai tujuan akan menerbitkan Kartu Pohuwato Pintar (KPP). Tak hanya itu, dirinya pun menyampaikan kepada masyarakat yang hadir saat itu, selain menciptakan pendidikan yang lebih baik, paket ber-Iman juga memilki tujuan baik itu dari segi Agama, kesehatan, dan ekonomi.

“Kalau di Jakarta ada Kartu jakarta pintar, maka di Kabupaten Pohuwato juga kami akan buat Kartu Pohuwato Pintar (KPP) agar masyarakat yang kurang mampu namun anak-anaknya masih menempuh pendidikan bisa merasakan kelayakan sebagaimana dunia pendidikan itu sendiri terang Iwan Adam dihadapan masyarakat,” Pungkasnya. (FN07)

 188 total views

Facebook Comments