Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Zainuddin Hasan Sumbangkan 50.000 USD Untuk Pasangan Risky (Rustam-Dicky) 

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, tak tanggung-tanggung, tokoh politik Gorontalo Zainuddin Hasan tak hanya memberikan dukungan moril saja terhadap pasangan calon Rustam Akili (RA) – Dicky Gobel (DG) untuk bertarung Di Pilkada Kabgor.

Zainuddin Hasan, usai melaksanakan shalat Jumat, (4/9/2020), pasangan yang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera itu, diusulkan menggunakan nama paket “Risky”.

Nama tersebut diberikan oleh H. Zainuddin Hasan yang juga mantan Bupati di dua daerah berbeda itu. Menurut Zainuddin, Nama itu mengambil berkah hari Jum’at dan diberikan usai melaksanakan sholat Jum’at bersama di Mesjid Al-Muhtadin Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto.

“ Alasan saya karena hari Jum’at hari ini dan tadi seusai sholat Jum’at kita mendapatkan rejeki dan tadi saya juga menyumbangkan rejeki juga sebanyak 50.000 USD. Sehingga, rejeki sebagai berkah jum’at ini  kita patut syukuri. Ini semua Risky dan tanpa diminta, dan saya langsung kasih saja,” tutur Zainuddin.

Pada kesempatan itu juga, Zainuddin Hasan menyumbangkan 50.000 USD kepada Pasangan Rustam Akili dan Dicky Gobel.

“ Semoga bermanfaat dan saya ikhlas untuk menyumbang. Intinya, saya mendukung sepenuhnya pasangan Resky ini,” Tutup Zainuddin. (Fn12) 

 828 total views

Facebook Comments