Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Siap Pimpin Kabgor, Rustam-Dicky : Musuh Kami Kebodohan Dan Kemiskinan

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, ribuan massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili dan Dicky Gobel, padati jalan kota Limboto, Sabtu, (5/9/2020).

Dari pantauan Media Fakta News di lapangan, pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan PKB itu berjalan kaki menuju kantor KPU kabupaten Gorontalo.

Tak mau ketinggalan momen, terlihat juga masa pendukung Milenial Rustam-Dicky, ikut menghantarkan pasangan tersebut mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada kabupaten Gorontalo 9 Desember 2020.

Rustam Akili (RA), calon Bupati kabupaten Gorontalo mengatakan alasan dirinya dan Dicky Gobel adalah pengabdian kepada rakyat Kabupaten Gorontalo, dan amanah dari Partai NasDem, PKS, dan PKB.

RA juga menyampaikan bahwa berkas pendaftaran pasangan calon yang diusung dari partai NasDem, PKS, dan PKB telah dinyatakan lengkap oleh KPU.

” Alhamdulillah kami dinyatakan telah memenuhi syarat. Dan kami siap untuk di verifikasi kembali,” Ungkap RA.

Terakhir RA menegaskan bahwa ada dua musuhnya di Pilkada Kabgor 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi saya tegaskan musuh kami hanya 2, yaitu kebodohan dan kemiskinan,” Tukasnya.

Usai dari melakukan pendaftaran di KPU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo langsung menuju Rumah Putih milik keluarga Gobel yang juga sebagai Posko Pemenangan. (Fn12) 

 155 total views

Facebook Comments