Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Siap Pimpin Bone Bolango, Pasangan Kilat-Syamsir Fokus Pembangunan Infrastruktur

Faktanews.com (Politik) – kabupaten Bone Bolango, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone -Syamsir Kiai (Kisyah) siap menghibahkan diri untuk membangun kabupaten Bone Bolango lebih baik.

Saat di wawancarai oleh Media Fakta News, Kilat Wartabone yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bone Bolango menyampaikan keinginan dirinya maju sebagai calon Bupati, karena keluhan rakyat terhadap pembangunan daerah yang belum merata.

“Motivasi kami maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati dikarenakan adanya keprihatinan terhadap Kabupaten Bone Bolango khususnya pada sektor pembangunan yang hanya berpusat pada satu titik saja, atau dengan kata lain tidak ada pemerataan,” Ungkapnya. 

Kilat mengatakan, dengan mencalonkan dirinya sebagai Bupati, dia berharap dapat mengambil kebijakan penuh untuk menjawab keluhan masyarakat.

Selain itu, Syamsir menambahkan, cita-cita dari pasangan Kisyah jika di berikan amanah oleh rakyat memimpin kabupaten Bone Bolango, ingin memperbaiki segala sektor pembangunan di Bone Bolango.

” Kami termotivasi untuk memperbaiki sektor pembangunan di Kabupaten Bone Bolango baik dalam hal infrastruktur, maupun Sumber Daya Manusia,” Tukasnya. (Fn12) 

 375 total views

Facebook Comments