Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Penuh RA-DG Pimpin Kabgor, Zainudin Hasan : Nelson Cukup Satu Kali Saja

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Zainuddin Hasan selaku tokoh politik di Gorontalo sebut Bupati Nelson Pomalingo sudah cukup memimpin kabupaten Gorontalo.

” Kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, cukup satu kali saja, ” ungkap Zainuddin usai bertemu dengan Rustam Akili dan Dicky Gobel, Jumat (4/9/2020).

Zainuddin mengatakan alasannya bahwa sebagai keluarga, dirinya melihat Nelson adalah orang baik sehingga oleh ayah kandung dari mantan Wakil Bupati Kabgor H. Fadli Hasan ini, meminta untuk satu periode saja.

“ Sebagai pribadi dan keluarganya, Kalau saya Nelson cukup satu kali saja. Alasan saya karena tidak bisa juga disebut Bupati – Bupati, dua periode di daerah yang sama. Kalau saya wajar dua kali disebut Bupati Dua kali, sebagai Bupati Pohuwato dan Bupati Bulukumba. Jadi, kalau (Ditanya,red) saya ini keluarganya dan pernah tinggal dengan dia dan baik orangnya dan karena baiknya itu, saya minta berhenti saja dulu dan cukup satu kali saja,” jelasnya.

Zainuddin menambahkan, sebagai keluarga dirinya mengingatkan bahwa tidak perlu mengejar harta dunia. Menurutnya, semua akan ditinggal dan menghadap ke Sang Pencipta.

“ Makanya itu saya bilang, satu periode saja. Mau cari apa lagi, toh kalau meninggal diupacarakan dan disebut pernah menjabat sebagai bupati, bukan bupati-bupati. Itu kalau saya, pasti akan disebut Bupati di Pohuwato dan Bupati di Bulukumba tapi kalau bupati-bupati kan tidak disebut begitu, itu bagaimana makanya saya bilang cukup satu periode saja,” Tukasnya.

Terakhir, Zainudin menyatakan sikapnya secara pribadi untuk mendukung Rustam Dicky pada perhelatan Pilkada Serentak Kabupaten Gorontalo 2020 ini.

“ Siapa yang dekat dengan saya, Insya Allah saya akan restui, saya doakan dan saya dukung sepenuhnya. Tidak memilih keluarga atau tidak keluarga, tapi siapa yang dekat itulah keluarga dekat dengan saya sebenarnya. Olehnya itu, dukungan saya ini, saya berikan kepada Anakku Rustam Akili dan Dicky Gobel , Itu saya sudah putuskan,” Pungkasnya. (Fn12) 

 286 total views

Facebook Comments