Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bertambah Dukungan, PKB Kuatkan Pasangan Rustam-Dicky

Faktanews.com (Politik) – kabupaten Gorontalo, dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Rustam-Dicky (Risky) terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari partai Kebangkitan Bangsa.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PKB dengan Nomor : 3967/DPP/01/IX/2020 tentang persetujuan Dr Rustam Akili – Dicky Gobel S.E mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

Zukri Harmain, Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo menyampaikan bahwa DPP telah memerintahkan DPC PKB Kabupaten memaksimalkan dukungan untuk memenangkan pasangan Rustam – Dicky.

“Alhamdulillah sebagai Partai yang menjadi kontestasi pemilu kemarin, kita telah menerima SK dari DPP yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Muhaimin Iskandar. Kami diharapakan oleh DPP PKB memberikan kemenangan untuk Rustam-Dicky,” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan, PKB sebagai Partai Pendukung bersama dengan Partai Pengusung NasDem-PKS akan mengawal paslon Rustam-Dicky mendaftar di KPU.

“Insya Allah kita bersama-sama dengan Partai Pengusung NasDem-PKS mengawal Rustam-Dicky mendaftar, karena kami adalah Partai Pendukung. Saya berharap kepada seluruh pengurus dan yang telah memberikan suara kepada PKB kurang lebib 20 ribu suara di Kabgor, termasuk kaum Nahdiyin untuk memenangkan Rustam-Dicky,” Tukasnya. (Fn12) 

 293 total views

Facebook Comments