Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Belum Merasakan Perubahan, 70% Suara Bone Pesisir Siap Menangkan Kilat-Syamsir

Faktanews.com (Politik) – kabupaten Bone Bolango, belum merasakan perubahan, masyarakat Bone Pesisir siap memenangkan pasangan Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai (Kisyah) pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bone Bolango 9 Desember 2020 mendatang.

Saat di wawancarai media Fakta News, Jumat, (4/9/2020), Arjun Biadi selaku tokoh masyarakat Bone Pesisir mengungkapkan bahwa, selama ini belum ada perubahan yang terlihat di wilayah Utara Bone Bolango itu.

Dia mengatakan, Kilat-Syamsir adalah pasangan yang tepat, untuk solusi kabupaten Bone Bolango yang lebih baik. Olehnya kata dia, masyarakat Bone Pesisir tak akan tanggung-tanggung mendukung sepenuhnya Kilat-Syamsir menangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Kami masyarakat Bone Pesisir mengharapkan agar pak Kilat dan pak Syamsir dapat membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Bone Bolango, lebih-lebih di Bone Pesisir yang selama sudah menjadi daerah terisolir di wilayah Bone Bolango,” Tuturnya.

Apalagi kata Arjun, Kilat-Syamsir fokus pada pembangunan Infrastruktur. Dia berharap, pasangan Kilat-Syamsir dapat membangun akses jalan ke Bone Pesisir.

” Harapan kami pak, ada akses jalan ke Bone Pesisir, biar cepat akses jalan menuju kota Bone Bolango. Karena selama ini kami kalau menuju pusat kota Bone Bolango, harus memutar dulu pak, dan itu jauh,” Imbuhnya.

” Kami masyarakat dari Bone Pesisir akan menyumbangkan 70% suara dari 32 ribu pemilih yang berada di Bone Pesisir,” Tukasnya. (Fn12) 

 628 total views

Facebook Comments