Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Batal Maju Di Pilkada Sulteng, Anwar-Sigit : Kami Mohon Maaf

Faktanews.com (Politik) – Sulawesi Tengah, Pasangan Anwar Hafid – Sigit Purnomo Said batal maju di Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Pada malam hari ini kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh relawan, pendukung simpatisan dan pejuang. Karena selama ini berjuang bersama-sama di lapangan,” ungkap Anwar Hafid yang didampingi Sigit Purnomo Said, Jumat, (4/9/2020).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada relawan Anwar-Sigit yang telah bekerja keras. “Dan Alhamdulilah atas kerja keras itu telah membuahkan hasil, dengan dirilisnya beberapa lembaga survey menempatkan pasangan AS ini berada di urutan nomor 1. Itu semua atas kerja keras bersama-sama selama ini,” ujarnya.

Anwar juga menambahkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi partai Politik yang dapat mengumpulkan persyaratan 20 persen tersebut.

“ Saya bersama pak Sigit menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh relawan pejuang AS,” tukasnya. (Fn/Nr) 

 125 total views

Facebook Comments