Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Muda Dan Kreatif, Pasangan Chamdi – Tomi Warnai Pilkada Kabgor

Faktanews.com (Politik) Рkabupaten Gorontalo, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Gorontalo tahun 2020 kian seru. Pasalnya, perhelatan politik 9 Desember 2020 nanti, tidak hanya diwarnai oleh 3 pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati.

Dari ketiga pasangan calon yang sudah siap mendaftar, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Chamdi Mayang dan Tomy Ishak sepertinya siap bertarung di Pilkada.

Kedua calon tersebut resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan surat rekomendasi dari partai Gerindra dengan Nomor : 08-705/Rekom/DPP GERINDRA/2020, dan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura nomor : 203/B.3/DPP-Hanura/IX/2020 tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo 2020-2024.

Saat dikonfirmasi Via Whatsapp, Ketua Fraksi Demokrat Nasir Potale menyampaikan, bersatunya Partai Demokrat, Hanura, dan Gerindra merupakan jawaban dari doa masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah terjawab sudah doa masyarakat Kabupaten Gorontalo. Partai Demokrat, Gerindra, dan Hanura mendapat figur terbaik,” Jelas Nasir.

Nasir juga mengatakan, bahwa Chamdi – Tomi merupakan figur muda, kreatif, dan berhati ksatria yang akan membangun Kabupaten Gorontalo ke arah lebih baik.

“Kedua figur muda ini tentunya akan membangun Kabupaten Gorontalo dengan ketulusan serta keikhlasan yang berbasis desa atau kelurahan,” Tukasnya. (Fn12)

 290 total views

Facebook Comments