Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ingin Perubahan, Ribuan Rakyat Bone Bolango Kawal Kilat-Syamsir Ke KPU

Faktanews.com (Politik) – kabupaten Bone Bolango, Ribuan masa yang tergabung dari Suwawa Cs, Kabila Cs, Tapa Cs, Bone Pesisir, menghantarkan langsung Pasangan Independen calon Bupati kabupaten Bone Bolango, Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai (Kisyah), untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat, (4/9/2020).

Tidak hanya masyarakat Bone Bolango, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Bone Bolango juga ikut mengusung pasangan Kisyah tersebut.

Rahim Kowendangi, salah satu warga Suwawa, yang ikut mengantarkan pasangan calon tersebut mengatakan figur Kilat Wartabone dan Syamsir Kiai adalah pasangan yang tepat untuk menaruh harapan Masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

” Pak kilat dan pak Syamsir adalah figur yang terbaik dari semua calon yang ada, dan paling dekat dengan Rakyat,” Ungkap Rahim.

Lebih lanjut, alasan dia mengusung pasangan Kisyah mewakili mayarakat, khususnya di bagian Suwawa Cs, karena sudah beberapa kali berganti Bupati, hingga saat ini tidak ada perubahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

” Bupati yang saat ini terkesan hanya bupatinya orang Tapa. Padahal yang kita inginkan adalah jika sudah menjadi Bupati, tidak melihat siapa dan dari mana dia tinggal. Karena jika sudah terpilih, berarti sudah menjadi Bupati Bone Bolango,jadi masyarakat nya, adalah masyarakat Bone Bolango,” Tuturnya.

Terakhir dia berharap, dengan dengan adanya pergantian Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Bone Bolango, akan ada perubahan dan solusi untuk daerah.

” Kami berharap, pemerataan pembangun di wilayah Bone Bolango. Dan semoga pak Kilat dan Syamsir adalah solusi hari ini untuk kabupaten Bone Bolango lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Fn12) 

 1,555 total views

Facebook Comments