Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tokoh Politik Zainuddin Hasan Dukung Pasangan RA-DG Menangkan Pilkada Kabgor

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, sepertinya, dukungan para tokoh politik terhadap pasangn calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akil (RA) dan Dicky Gobel (DG) terus bertambah.

Pasalnya, pasangan yang diusung oleh PKS dan NasDem itu, tak ada habisnya untuk melakukan silaturahmi politik ke berbagai tokoh politik yang ada di Gorontalo

Kali ini, calon Wakil Bupati Dicky Gobel melakukan silaturrahim dengan salah satu tokoh politik Gorontalo yakni Zainudin Hasan. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Dicky sebagai sikap yang menunjukan suatu penghormatan kepada orang yang lebih tua dan berpengalaman, yang selama ini menjadi salah satu pegangan hidup dari pasangan Rustam Akili tersebut.

“ Alhamdulillah, saya banyak berdiskusi dengan Bapak Zainudin Hasan selaku salah satu tokoh politik di Gorontalo. Banyak saran, nasehat dan pengalaman politik yang diberikan beliau, terkait niatan saya untuk mengabdi dan maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo ini. Insya Allah, semoga pertemuan ini mendapatkan pertolongan, kemudahan dan diridhoi Allah SWT,” Ungkap Dicky.

Dia menambahkan dengan merawat silaturrahim, dirinya sangat optimis untuk memenangkan Pilkada Kabgor Tahun ini. Sebab menurutnya, rutinitas itu selalu dijadikan pedoman kesuksesan karirnya selama ini.

“ Ada dua kaki yang sangat disukai Allah SWT, yang pertama kaki yang dilangkahkan untuk menunaikan Sholat Fardhu dan yang berikut adalah kaki yang dilangkahkan untuk silaturrahim. Nah, hal ini yang selalu saya jadikan pedoman dalam karir enterpreneur saya. Alhamdulillah, pak haji Zainudin telah menerima saya untuk bersilaturrahim dan nasehat-nasehat dan pengalaman beliau akan saya ingat dan kerjakan,” tuturnya.

Disinggung tentang pembahasan pada agenda tersebut, Dicky menyebutkan bahwa dirinya mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo itu. Bahkan kata Dicky, dukungan untuk maju telah disuarakan dari mantan bupati Pohuwato dan Bulukumba itu.

“ Pada prinsipnya begini, dari pandangan beliau pak Zainudin bahwa sudah banyak yang berjanji untuk perubahan dan sebagainya, namun realitasnya dan hakikat perubahannya itu juga adalah hal yang terpenting termasuk bagaiamana kedepan agar bekerja dengan baik. Dan beliau sudah mengatakan bahwa saya harus optimis maju di Pilkada ini, Insya Allah dukungan beliau membuat saya lebih mantap dan optimis lagi, “ Tukasnya. (Fn12) 

 273 total views

Facebook Comments