Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi II, ini yang Dibahas Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga menyambangi kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Provinsi Gorontalo. Dirinya diterima langsung oleh Kepala BWS serta jajarannya, dikantor BWS Provinsi Gorontalo, Rabu (2/9).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Syarif Mbuinga bersama kepala BWS membahas beberapa hal penting, yakni terkait program kegiatan strategis tahun 2020, Pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan penanganan pasca banjir di Kabupaten Pohuwato.

“Saya hanya memastikan program kegiatan 2020 kepada BWS Provinsi Gorontalo untuk mendapatkan atensi dari pihak Balai Wilaya Sungai itu sendiri. Yang didalamnya terdapat sejumlah aspirasi yang sudah sekian lama disuarakan masyarakat,” terang Syarif.

Lebih lanjut, Dalam kunjungan tersebut juga Syarif Mbuinga membahas persoalan irigasi Randangan dan cetak sawah baru, serta percepatan penyelesaian ganti rugi 14 bidang lahan di kecamatan Randangan.

Bupati Syarif Mbuinga berharap, apa yang menjadi pembahasan hari ini agar mendapat respon positif serta langkah-langkah penyelesaian terhadap persoalan 14 bidang lahan tersebut.  (FN07)

 50 total views

Facebook Comments