Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Bantah Pernyataan Zhen Bobihoe, Rusli : Jangan Bawa Keluarga Bobihoe Di Pilkada Kabgor

×

Bantah Pernyataan Zhen Bobihoe, Rusli : Jangan Bawa Keluarga Bobihoe Di Pilkada Kabgor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Rusli Bobihoe, yang merupakan Keluarga dekata Almarhum David Bobihoe bantah pernyataan Zhen Bobihoe yang menyatakan dukungan keluarga Bobihoe kepada salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo.

” Sekali lagi saya ingatkan untuk tidak membawa nama keluarga Bobihoe dalam pesta demokrasi di Kabupaten Gorontalo, apalagi soal dukung mendukung,” Ungkap Rusli, Kamis, (3/9/2020).

Example 300x300

Rusli menegaskan, jika ada orang yang mengatasnamakan keluarga Bobihoe untuk mendukung salah satu Paslon Cabup dan Cawabup di kabupaten Gorontalo, itu tidak benar.

“Saya berani katakan itu tidak benar, kalaupun ada satu dua orang yang menyatakan dukungan secara pribadi ya itu mungkin. Tapi, menyatakan hampir rata-rata itu saya bantah keras,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Rusli menyarakan Zhen Bobihoe untuk tidak mambawa nama almarhum David Bobihoe. Tidak hanya itu, Rusli juga mengatakan, masing-masing keluarga Bobihoe memiliki hak pilih dan hak demokrasi untuk memberikan dukungan kepada siapa saja.

” Kalau saya secara pribadi saya nyatakan mendukung pasangan calon Toni Yunus dan Daryatno. Kalau seperti yang dikatakan hampir rata-rata berarti ada angka-angka di situ, tapi pada kenyataannya tidak,” Tukas Rusli.

“Saya berharap semoga pesta demokrasi di Kabupaten Gorontalo ini bisa berlangsung damai, akuntabel, dan transparan.” Pungkasnya. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot