Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Soal Hasil Rekomendasi DPP Golkar, ini Tanggapan Syarif Mbuinga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah adanya hasil rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terhadap pasangan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, kini ditanggapi oleh mantan ketua DPD II Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga.

“Saya akan memilih untuk lebih konsen dalam menyelesaikan sisa akhir masa jabatan saya. Apalagi Pohuwato dan Indonesia sedang diperhadapkan oleh pandemi Covid-19 yang semakin meningkat. Saya dari awal jujur mengatakan bahwa ketika diperhadapkan antara Pilkada dan Covid-19 saya lebih memilih Covid dan berharap Pilkada itu tidak harus dipaksakan di tengah-tengah pandemi,” tegas Syarif.

Syarif menegaskan bahwa di kontestasi Pilkada Pohuwato dirinya mengambil posisi netral sebagai pemerintah. Dan diakuinya di Pohuwato semua para calon merupakan putra-putra terbaik daerah.

“Olehnya saya ingin memberikan pesan penting bahwa ruang terbuka luas untuk melakukan suatu kontestasi atau kompetisi yang saya harapkan akan berlangsung secara fear. Curahkanlah segala bentuk ide, gagasan, visi, untuk membangun dan untuk memberikan pengabdian yang tebaik untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Pohuwato,” harapnya.

Terhadap DPD II Golkar Pohuwato Syarif membuka ruang untuk melakukan berbagai langkah-langkah politik. Namun yang paling penting adalah tidak mencederai demokrasi dengan cara-cara yang tidak baik.

“Hargai, hormati kontestan lainnya. Partai politik hanya menjadi sarana untuk tujuan besar dalam rangka memberikan satu pengabdian terbaik bagi daerah dan masyarakat. Tunjukan dan berikan yang terbaik untuk merebut dan meraih simpati dari rakyat,” pungkasnya. (FN07)

 239 total views

Facebook Comments