Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Rapat Bersama Tim BCLS Kemenhan, Bupati Syarif Sampaikan ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Daerah gelar Rapat bersama tim BCLS Kemenhan (Badan Cadangan Logistik strategi) dalam rangka ketahanan pangan singkong dan padi pesawahan, Senin (31/8).

Rapat tersebut di Hadiri Oleh Bupati Syarif Mbuinga, penjabat Sekda Iskandar datau,Pimpinan OPD yakni Dinas pertanian, Dinas pangan , Kepala Kesbangpol, Kepala Bapeda, dinas PU dan pihak Bulog.

Bupati Kabupaten Pohuwato Menyampaikan program yang luar biasa tentang ketahanan pangan berupa singkong dan padi sawah sekaligus mencari solusi menghadapi musim kemarau panjang yang akan terjadi di Kabupaten Pohuwato.

Bahwasanya dalam satu hamparan atau satu kawasan baik itu perkebunan maupun pertanian padi sawah bisa di katakan pemerintah tidak memiliki lahan yang di kuasai karna hampir semua dikuasai oleh Masyarakat.

“Olehnya, Pak sekda dan pimpinan teknis akan turun lapangan melihat kondisi lapangan sejauh mana sumber daya di bidang pertanian yang membutuhkan penanganan. pasti entah bagaimana jadinya,” terangnya.

Terakhir, Bupati Syarif Mbuinga berharap akan ada berbagai perhatian dalam bentuk program kegiatan yang akan di berikan oleh pemerintah pusat Untuk peningkatan penanganan pangan di Kabupaten Pohuwato. (FN07)

 95 total views

Facebook Comments