Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Desa Iluta, Warga : RA-DG Pasangan Yang Tepat

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili (RA) dan Dicky Gobel (DG) kembali disambut oleh ratusan warga Desa Iluta, kecamatan Batudaa, Selasa, (1/9/2020).

Nersi Pakaya, salah satu warga saat di wawancarai mengatakan, pasangan RA-DG sudah sangat masuk akal untuk didukung memimpin kabupaten Gorontalo 5 tahun kedepan.

” Kami sangat menginginkan perubahan sebab selama ini kami merasa kepemimpinan pemerintahan Kabupaten Gorontalo dari tahun ke tahun tidak ada perkembangan sama sekali dan kalau pun ada itu hanya di tempat – tempat tertentu saja, kami sebagai masyarakat petani dan terlebih khusus nelayan yang mencari kehidupan di danau belum merasakan kesejahteraan sama sekali,” Ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh NasDem dan PKS sudah tetap, untuk menaruh harapan masyarakat.

“Kami tidak ragu dengan pak RA, kami sudah kenal dengan beliau dan kami percaya pasangan ini bisa jadi pemimpin di daerah ini, apa lagi pak DG pengusaha sukses karir yang baik tidak tercela oleh hukum, saya yakin masyarakat Desa Iluta bisa memilih pasangan ini,” Imbuhnya.

Selain itu, Ahim Husain selaku perwakilan nelayan yang berada di desa Iluta, mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa nelayan di Iluta hingga saat ini yang sering diberikan harapan oleh pemerintah. Namun kata dia, hingga saat ini tak kunjung direalisasikan.

“Kami masyarakat Desa Iluta terlalu banyak makan garam janji tinggal janji, insyaallah bapak RA – DG bisa mengakomodir apa yang menjadi keinginan kami menyangkut kesejahteraan nelayan,” Pungkasnya.

Sementara itu Rustam Akili menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada sambutan warga Iluta.

” Terima kasih buat seluruh masyarakat yang sudah hadir, hari ini saya datang bersama calon wakil bupati kaka Dicky Gobel, kehadiran kami disini bukan untuk berkampanye sebab belum waktunya, kami hanya silaturahmi biasa saja,” Tukasnya. (Fn12) 

 950 total views

Facebook Comments