Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Warga Helumo RA-DG Di Sambut Meriah, Ada Teriakan “Ganti Bupati”

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Masyarakat Desa Helumo, kecamatan Mootilango sambut meriah kedatangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili dan Dicky Gobel, Minggu (30/8/2020).

Dari pantauan media ini, ditengah sambutan masyarakat atas kedatangan pasangan calon itu, ada teriakan “Ganti Bupati”.

“Selamat datang Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, kami sangat berterimakasih telah hadir di kediaman kami,” teriak Dani salah satu warga Helumo.

Tidak hanya itu, Dani juga mengeluhkan pembangunan jalan di desanya yang hingga saat ini tak kunjung di perbaiki.

“Jalan ini dari tahun ke tahun tidak pernah diperbaiki, saluran air yang dibongkar sejak tahun 2018 akhir sampai dengan saat ini tidak ada tanda – tanda perbaikan ulang, semuanya cuman habis di janji dan kami hanya di PHP,” Keluhannya.

Selain itu, Ewin Yusuf yang juga warga Helumo berharap kepada RA (sapaan Rustam Akili) selaku staf khusus Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel untuk dapat menyampaikan keluhan para petani.

” Saya berharap melalui Bupati kita Rustam Akili dapat merealisasikan keinginan masyarakat Desa Helumo,” Pintanya.

Sementara itu, RA menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Helumo yang sudah menyempatkan waktunya untuk bertatap muka langsung dengannya dan Dicky Gobel.

” Hari ini saya datang kesini memenuhi undangan bapak ibu, terima kasih atas waktunya dan saya juga memperkenalkan kaka DG sebagai cawabup yang akan mendampingi saya di Pilkada tahun ini,” Ungkapnya.

“Kami diusung Partai NasDem dan PKS, Paslon suatu pasangan antara Partai politik dan pengusaha, jadi kami pasangan yang pas untuk Cabup dan Cawabup untuk Kabupaten Gorontalo, semoga program yang kami berikan dapat diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Dicky Gobel juga menjelaskan maksud dan tujuannya maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun ini, tidak lain adalah pengabdiannya untuk membangun kabupaten Gorontalo lebih baik lagi.

” Biarkan saya kerja kerja kerja, saya sudah biasa bekerja dan Insyaallah kami terpilih akan melayani masyarakat Kabgor, sering turun lapangan mendengarkan keluhan dan akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan bapak ibu,” Tukasnya. (Fn12)

 255 total views

Facebook Comments