Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Usai Dapat Rekom, RA-DG Hadiri Undangan Peringatan 10 Muharam di Pangadaa

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili dan Dicky Gobel menghadiri undangan perayaan malam 10 Muharam 1442 Hijriyah, di Mesjid Bambu An-nur, desa Pangadaa, kecamatan Dungaliyo

Staf khusus Wakil Ketua DPR RI yang juga sebagai Ketua Yayasan Duluwo Limo Lo Pohala Kampus Universitas Gorontalo Rustam Akili di dampingi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Dicky Gobel menghadiri undangan perayaan malam Asyura atau 10 Muharam 1442 Hijiriah oleh Jama’ah Masjid Bambu An – Anur, Desa Pangadaa, Kecamatan Dungaliyo.

Dalam kegiatan itu, RA (Sapaan Rustam Akili) didampingi Dicky Gobel menyerahkan langsung bantuan Al-Quran yang di berikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel.

RA juga memberikan apresiasinya kepada remaja masjid Bambu An – Anur yang sudah melaksanakan kegiatan memperingati 10 muharam.

” Di era milenial jarang saya menemui ada pemuda yang mau peduli untuk melaksanakan kegiatan keagamaan seperti ini, InsyaAllah langkah yang dilakukan oleh remaja masjid selalu diridohi oleh Allah SWT,” Tutur RA.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat dapat mengambil bagian dalam kegiatan keagamaan untuk dapat meningkatkan nilai – nilai keagamaan dan budaya yang mulai hilang ditelan jaman.

“Kegiatan seperti ini jangan dijadikan hanya sebagai seremonial saja tetapi makna dari kegiatan tersebut harus benar – benar di maknai dan di amalkan oleh kita semua,” Ungkap RA yang juga selaku staf Khusus Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel.

Sementara itu, Suparno A Hamzah selaku Ketua Badan Takmirul Masjid Bambu An – Anur, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rustam Akili yang sudah membantu pembangunan masjid dan sudah menyerahkan Al – Qur’an kepada jamaah masjid.

“Terima kasih banyak kepada RA yang sudah turut membantu pembangunan masjid dan jujur saja belum ada bantuan dari siapapun selain beliau (Rustam Akili/red.) sehingga masjid ini bisa berdiri dengan se indah ini, insyaallah beliau selalu dalam lindungan Allah SWT,” Imbuhnya. (Fn12) 

 227 total views

Facebook Comments