Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Usai Dapat Rekom PKS, Menyusul Rekom NasDem Pada RA-DG

×

Usai Dapat Rekom PKS, Menyusul Rekom NasDem Pada RA-DG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Usai mendapatkan Rekomendasi PKS, menyusul Rekomendasi dari Partai NasDem, untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili dan Dicky Gobel.

Surat Keputusan dengan No : 251-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, di serahkan langsung oleh Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem wilayah Sulawesi, di aula Hotel New Sentris kota Gorontalo, Sabtu, (29/8/2020).

Example 300x300

Rachmad Gobel, yang juga Wakil Ketua DPR RI mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai NasDem, adalah orang-orang yang dipilih, karena mempunyai niat yang baik untuk membangun daerah.

“Mereka-mereka ini orang yang secara objektif kita pilih, mereka ini orang-orang hebat. Padahal, kalau dipikir mereka masih punya masa depan di bidangnya masing-masing. Tapi karena niat ingin menjadikan Gorontalo Maju, mereka pulang ke Gorontalo,” Tutur RG, (Sapaan Rachmad Gobel).

Kata RG, calon yang sudah diusung oleh PKS dan NasDem harus berjuang untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2020. Sehingga kata dia, dapat membangun daerah Gorontalo lebih maju lagi.

Dari pantauan tim Media Fakta News di lapangan, penyerahan rekomendasi kepada pasangan calon tersebut, dirangkaikan dengan penutupan kegiatan Diklat NasDem Gorontalo. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot