Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lantik Sejumlah Pejabat Administrator, Ini Kata Bupati Malteng

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Tuasikal Abua, SH., secara tegas mengatakan, pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai khususnya mutasi/atau promosi atau penugasan khusus adalah kualifikasi, komptensi, penilaian kinerja dan kebutuhan instansi pemerintah setelah melalukan penilaian secara ketat dan arif oleh tim penilai kinerja ASN terhadap kinerja.

“Pelantikan bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu tetapi terutama dari sudut kepentingan organisasi yakni pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal,” Hal ini ditegaskan Bupati Malteng Tuasikal Abua, SH. Dalam sambutannya saat melantik pejabat administrator.

Kepada pejabat yang dilantik Tuasikal berharap agar dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi. Dan mampu membawa perubahan ke arah kemajuan, bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta memacu peran aktif seluruh aparatur di lingkungan kerja untuk menunjang keberhasilan pembangunan di daerah ini.

“Pejabat yang baru dilantik untuk dapat memfokuskan tenaga, perhatian dapada penataan, perbaikan dan produktivitas kinerja dan mampu membawa perubahan ke arah kemajuan,” ingatnya.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang melanda bangsa, maka secara khusus kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk , perlu menjadi perhatian. Sebab hal ini menjadi tantangan berat di sektor pendidikan untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi.

“Menuntut seluruh Guru untuk mampu berinovasi memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang super cepat untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar pada setiap satuan pendidikan dan
siap bertransformasi di era normal dengan menjaga nilai-nilai etika dan mampu bersaing guna menciptakan mutu dan kualitas pendidikan di Maluku Tengah yang lebih baik.” harapnya. (FN/Uc)

 103 total views

Facebook Comments