Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dapat Rekom PKS, RA Dan DG Optimis Menangkan Pilkada Kabgor

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Rustam Akili dan Dicky Gobel, mendapatkan rekomendasi dari PKS. Surat Keputusan, Dewan Pengurus Pusat PKS, dengan No : 250.8/SKEP/DPP-PKS/2020, diserahkan langsung oleh DPW PKS Gorontalo, di Gedung Hotel Elji kota Gorontalo, Sabtu, (29/8/2020).

Rustam Akili, selaku calon Bupati Kabupaten Gorontalo mengucapkan Terima kasihnya kepada PKS yang telah berjuang bersama dalam mendapatkan Rekomendasi PKS untuk maju pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

” Terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada sahabat-sahabat PKS, kami yang dari awal berjuang mengurus rekomendasi didampingi sekretaris wilayah Eman Mangopa dan Ustadz saya ini Pak Rizal Baja. Seperti yang diungkapkan oleh Presiden PKS Sohibul Iman bahwa jangan diragukan lagi gerakan PKS, satu perintah satu komando. Dan itu sudah kami rasakan di 5 tahun perjuangan ini,” Tutur RA, (sapaan Rustam Akili).

RA menegaskan, pada Pilkada nanti, bukan ajang untuk bermusuhan. Namun kata dia, pertarungan gagasan dan Visi Misi untuk membangun kabupaten Gorontalo yang lebih baik lagi.

” Kita berikan contoh kepada masyarakat bahwa berdemokrasi tidak boleh bermusuhan, kita berkhidmat untuk restorasi Indonesia, dan bagi kami NasDem dan PKS Jabatan bukanlah segalanya. Karena perjuangan yang dilakukan oleh NaDem dan PKS adalah pengabdian, demokrasi hanyalah sarana untuk mencapai tujuan,” Ungkap RA.

Selain itu, RA merasa optimis bersama Dicky Gobel untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2020, dengan bantuan Jajaran NasDem dan PKS.

“Tetap bekerja keras atas Ridho Allah SWT dan tidak boleh takabur. Jangankan Petahana, siapapun kompetitor kita itu kuat.  Dan tentunya kampanye kita tidak boleh menghujat, karena kami ini selalu dinasehati oleh para Ustadz untuk mencari simpati tidak dengan menghujat. Saya tetap berharap kepada Kader NasDem, PKS, dan seluruh Simpatisan kita harus menang dengan terhormat dan Bermartabat,” Tukasnya.

Ditempat yang sama, calon Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Dicky Gobel menambahkan bahwa perjuangan ini di harapkan bisa menjadi sarana penyampaian gagasan untuk membangun daerah.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Gorontalo Rizal Baja menyatakan, langkah awal yang akan dilakukan PKS adalah membangunkan seluruh Kader PKS bahwa pertarungan akan segera dimulai untuk memenangkan Rustam Akili dan Dicky Gobel

“Tugas kita seperti yang sudah disampaikan oleh Presiden PKS Sohibul Iman adalah bagaimana menyolidkan internal untuk memenangkan pilkada, khsususnya di Kabupaten Gorontalo,” Kata Rizal

Dia menambahkan, untuk pembentukan tim pemenangan akan dirapatkan bersama Partai Nasdem dalam waktu dekat ini.

“Kita akan mempersiapkan persyaratan pendaftaran, oleh karena itu besok atau lusa kita akan mengadakan rapat, ” Pungkasnya.

Dalam enyerahan SK Rekomendasi Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PKS dihadiri oleh Koordinator Pemenangan Pemilu Partai NasDem Wilayah Sulawesi Rachmad Gobel. (Fn12) 

 785 total views

Facebook Comments