Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Semangat Membangun Bersama, Yahya Siap Nahkodai BEM Provinsi Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo. Perhelatan Temu BEM Provinsi Gorontalo yang ke 3 sudah di depan mata. Kontestasi yang akan menentukan siapa nahkoda organisasi yang menaungi BEM di Provinsi  Gorontalo ini disambut meriah oleh banyak mahasiswa.

Tak tanggung-tanggung, beberapa Presiden BEM yang tengah menjabat dengan cara terang-terangan membeberkan kesediaan untuk maju menjadi kandidat Koordinator BEM-Prov, yang tinggal beberapa hari akan dilepas oleh Koordinator periode 2018-2020, Nurdin Wajipalu.

Salah satunya Yahya Husain, Presiden BEM Universitas Muhammadiyah Gorontalo saat diwawancarai oleh awak media, mengaku telah mendapat dukungan dari beberapa kampus untuk maju sebagai calon Koordinator BEM Provinsi Gorontalo.

”Sejauh ini saya telah mendapat support dan dukungan dari teman-teman BEM yang ada di Provinsi Gorontalo. Dukungan tersebut menjadi spirit saya untuk ikut andil dalam kontestasi pemilihan Koordinator BEM-Prov.” tutur Yahya.

Selain itu, Yahya telah menyiapkan visi dan misi sebagai bekal untuk bertarung di kontestasi yang akan digelar selama tiga hari di Kampus Pencerahan, Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“BEM-Prov bukan organisasi asal-asalan. Sebagai organisasi yang menaungi BEM se-Provinsi Gorontalo, tentulah melekat dengan pola adu gagasan yang menjadi ciri khas mahasiswa. Oleh karena itu, dengan penuh hati-hati dan berdiskusi dengan beberapa orang, saya telah menyiapkan kitab gagasan dengan tajuk ‘Sinergi BEM Tanpa Sekat’ yang menjadi panduan selama menjalankan roda kepemimpinan di BEM-Prov.” lanjut Yahya.

“Saya berharap setelah kontestasi ke 3 ini, dalam tubuh BEM tidak ada sekat yang membatasi. Dalam artian, BEM Provinsi Gorontalo akan menjadi milik dan tanggung jawab bersama.” tutupnya. (***)

 226 total views

Facebook Comments